Senin, 02 Agustus 2010

Jennifer Aniston dan Donor Sperma


Jennifer Aniston memiliki keinginan kuat untuk punya anak. Tetapi, sayangnya sampai saat ini, Jennifer belum memiliki figur pria yang dijadikan calon ayah untuk anaknya kelak.
Padahal, keinginannya untuk mempunya momongan sudah begitu menggebu-gebu. Meski demikian, Jennifer tak ingin mendapatkan anak dengan cara donor sperma.

Dalam filmnya, ' The Switch' mantan istri Brad Pitt ini memerankan seorang
wanita yang memiliki anak dari donor sperma. Namun, dalam kehidupan nyata, artis cantik ini tak berniat melakukan hal yang sama seperti di film yang dibintanginya. Dia ingin jika punya anak kelak, dari pria yang dia ketahui jati diri dan juga kepribadiannya.

"Saya ingin tahu prianya. Ketika kamu pergi ke bank sperma dan memiliki kartu, saya sejujurnya tidak tahu," kata Jennifer seperti dikutip dariFemalefirst, Selasa 3 Agustus 2010.

Hal itu diungkapkan artis ini saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show Jay Leno. Jennifer mengaku dirinya tak tertarik untuk mengunjungi donor sperma.
Keinginannya yang kuat untuk mempunyai anak tak lantas membuat Jennifer memilih jalan pintas. Dia menegaskan jika ingin punya anak dia akan melakukannya dengan cara alami.

Bahkan, dia sempat mendatangi guru spritualnya, Suzannah Galland untuk
menanyakan apakah keputusannya untuk memiliki anak adalah kkeputusan yang tepat. Saat ini, memang impian Jennifer hanyalah satu yakni menjadi seorang ibu. Dia benar-benar merindukan kehadiran seorang anak dalam hidupnya.

1 komentar: