Senin, 02 Agustus 2010

Jennifer Aniston Berlibur ke Bali

Jennifer Aniston mengaku dirinya berencana untuk melakukan perjalanan wisata mengelilingi dunia. Dia mengatakan selama ini selalu pergi ke negara-negara dan kota-kota yang indah di dunia ini tetapi itu karena ada urusan pekerjaan. Dia berencana ingin jalan-jalan sendiri dan menikmati liburannya. Bali masuk daftar tempat yang aka dikunjungi oleh artis tersebut.

"Kamu pasti akan syok melihat daftar negara atau tempat yang ingin aku kunjungi. Saya ingin pergi ke India, Bali dan saya ingin ke Italia. Saya belum pernah ke Florence atau Venesia. Saya juga ingin pergi ke Thailand dan Fiji. Banyak tempat," kata Jennifer seperti dikutip dariShowbizspy, Kamis 29 Juli 2010.

Mantan istri Brad Pitt ini menuturkan jadwal syuting yang padat dan banyaknya tekanan pemberitaan soal dirinya membuat dirinya merasa stres. Dan, untuk menghilangkan stresnya itu, artis berambut pirang ini memilih melakukan perjalanan ke tenpat-tempat indah untuk menghilangkan pikiran mumetnya tersebut.

Salah satu kota favoritnya adalah Paris. Dia sangat senang dengan ibukota Perancis tersebut. Dia merasa menemukan keteangan dan kebahagiaan saat berada di kota mode tersebut.

"Saya suka orang-orangnya, elegan dan cantik," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar