Rabu, 27 Juli 2011

We are Family

Profil
Movie: We are Family
Language: Hindi, English
Directed: Karan Johar
SPE Film India Pvt. Ltd and Dharma Production Pvt. Ltd
Columbia Pictures - Sony Entertain

Cast
Kajol
Kareena Kapoor
Arjun Rampal

This time, I wanna suggest you a female movie. Why I said so? Because . .  saya termehek-mehek lihatnya. Huaaa! Jadi ladies, begini ceritanya.
Maya, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak: Aleya, Ankush dan Anjali. Dia telah menceraikan suaminya, Aman, karena pada akhirnya ia merasa tidak sanggup untuk terus hidup bersama Aman. Aman adalah seorang fotografer. Kini Aman telah menemukan Shreya, pujaan hati yang benar-benar membuatnya merasa nyaman. Berbeda dengan Maya yang seorang ibu rumah tangga, Shreya adalah seorang wanita karir. Dia adalah seorang desainer muda yang namanya patut diperhitungkan. Maya mendidik ketiga anaknya dengan sangat baik. Saking baiknya, dia jadi terlalu ketat dan kolot. Meskipun begitu, ketiga anaknya sangat mencintainya.
Aman sangat ingin meminang Shreya dan mengenalkannya pada ketiga anaknya. Sayangnya, ketiga anaknya tidak menyukai Shreya dan menganggap Shreya penyihir jahat yang akan mengambil kebahagiaan keluarganya. Aman - Aleya - Ankush - Anjali sangat mencintai satu sama lain. Aman tak dapat hidup tanpa mereka. Tapi dia juga tak dapat hidup tanpa Shreya. Maya pun tidak mendukung Aman untuk mengenalkan malaikat-malaikat kecilnya pada Shreya dan memintanya untuk menjauhkan Shreya dari mereka. Aman benar-benar dilema.
Ketika disuatu waktu Shreya sudah mulai dekat dengan anak-anaknya,Aman malah memutuskan hubungan dengannya dan lebih memilih untuk kembali pada Maya. Dan Maya, ajaibnya, justru ingin mendekatkan keluarganya dengan Shreya. Apa sebenarnya yang terjadi? Wew, tonton filmnya yaa. Pasti deh ladies bakalan termehek-mehek kayak saya. Hiks hiks . . One of Indian best movie, ever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar