Selasa, 03 Agustus 2010

Sinta dan Jojo Nyanyi Keong Racun Tanpa Lipsync!


Popularitas Sinta dan Jojo terus meroket setelah sukses membawakan lagu secara lipsync berjudul 'Keong Racun' dan videonya diunggah ke Youtube. Bahkan, Sinta dan Jojo sudah mendapat tawaran untuk rekaman.
Memang banyak pihak yang meminta Sinta dan Jojo membawakan lagu 'Keong Racun' secara langsung tanpa lipsync. Salah satunya adalah penyanyi Derby Romero. Ia mengaku akan menunggu penampilan Sinta dan Jojo untuk menyanyikan lagu tersebut dengan suara asli mereka.

"Orang tahu Keong Racun itu karena ada Sinta dan Jojo. Tapi, kalau lipsync terus pasti bosan. Buat gue yang menarik kalau mereka menyanyikan lagu Keong Racun beneran. Selama ini sih yang menarik dari mereka gayanya yang lucu," kata Derby saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 3 Agustus 2010.

Menurut kekasih Dinda Kanya Dewi ini, selama ini orang juga penasaran dengan suara dari dua mahasiswi tersebut. Derby juga yakin bila terus diasah maka Sinta dan Jojo juga bisa menjadi penyanyi dan memiliki album.

"Orang juga pengen dengar mereka nyanyi. Yang penting mereka profesional, meskipun suara pas-pasan. Suara pas-pasan kan belum tentu orang nggak bisa nyanyi, bisa dilatih," ucapnya.

Jika benar keduanya menjadi penyanyi, Derby mengaku dirinya tak takut bersaing dengan Sinta dan Jojo. Dia juga tidak keberatan jika lagunya dibawakan lipsync oleh sinta dan Jojo. "Nggak masalah, gue akan menontonnya. Itu suatu kreativitas," ujarnya.

1 komentar: