Senin, 02 Agustus 2010

Film Terbaru Lindsay Lohan Menuai Protes

Demi mendongkrak popularitas dan 'kejar setoran', Lindsay Lohan terkesan asal dalam memilih dan membintangi sebuah film.

Dalam satu tahun terakhir, Lindsay terlihat menggenjot habis-habisan pamornya seperti dulu. Ia menerima tawaran beberapa film tanpa mempertimbangkan isi cerita maupun skenarionya.

Termasuk saat menjadi cameo di film Underground Comedy 2010, yang sebentar lagi akan dirilisnya. Lindsay tidak menyangka, perannya di film ini menuai banyak protes dan hujatan dari para kritisi film.

Seorang kritikus 24 tahun menilai film Lindsay sebagai film komedi murahan yang memamerkan banyak adegan kekerasan.

"Film ini bersifat ofensif yang berisi banyak humor kotor dan adegan sadis, seperti orangtua yang dipenggal dengan tongkat baseball," kata seorang kritisi.

Lindsay sendiri muncul untuk memparodikan artis fenomenal Marilyn Monroe dalam pose klasik ala Monroe, sambil memegangi gaun putihnya yang tertiup angin.

Dengan wajah penuh dendam, kemudian Lindsay mengeluarkan dua pistol untuk menembak paparazzi. Film ini digarap hanya dalam waktu beberapa minggu sebelum sang aktris divonis masuk penjara.

Para kritikus merasa prihatin dan sedih melihat Lindsay di film ini. Menurut mereka, Lindsay hanya akan mempermalukan dirinya sendiri. Hal ini makin memperkuat karir Lindsay mencapai titik terendah.



Oh, nooo Lindsay !! :terjunpayung:

2 komentar: