Senin, 02 Agustus 2010

Maia Melepas Meychan

Maia Estianty tak kaget saat grup vokal garapannya, Duo Maia, dikabarkan bubar. Pasalnya, pasangan duetnya, Mey Chan, seringkali ampil sendirian. Malahan Meychan juga sering terlihat menjadi DJ ketimbang bersama Maia. 

"Duo Maia enggak akan bubar. Mey Chan sering nyanyi sendiri memang iya," katanya saat dijumpaidi kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/7) sore.

Maia membiarkan Meychan mengasah kemampuannya sendiri dan lepas dari Duo Maia. Namun, Maia malah kebingungan lantaran Meychan malah tak ingin pergi darinya. "Sekarang aku memang sengaja mendidik dia (Meychan). Kalau pasangan duo aku yang lain kan biasanya ingin cepat-cepat pisah dari aku. Tapi kalau Meycan disuruh sendiri enggak mau, tapi nempel terus. Sekarang aku benar-benar mendidik dia. Pertama jadi DJ dulu. Terus sekarang dia berani kalau nyanyi-nyanyi sendiri," kata Maia.

Maia berniat pensiun sebagai penyanyi dan memilih memproduseri artis. "Aku di belakang layar aja, lebih fokus ke bisnis-bisnis aku yang lain. Insya Allah ada bisnis kecantikan yang launching akhir tahun ini atau tahun depan," katanya.

2 komentar: